Tips blogger,SEO, web,WordPress,informasi teknologi

Yabenbit Belajar Komputer Gratis 3 Tahun


Yabenbit Belajar Komputer  Gratis 3 Tahun

Yayasan Pndidikan Bina Informasi serta Teknologi (Yapenbit)

Yabenbit Belajar Komputer  Gratis 3 TahunMerupakan salah satu yayasan elegant yang ada di kota lhokseumawe serta sudah berdiri kurang lebih hampir 6 tahun. yayasan ini merupakan satu-satuny adi lhokseumawe yang memberi waktu 3 tahun untuk belajar komputer gratis tanpa biaya sedikitpun.
di usianya yang hampir memasuki tahun ke tujuh yapenbit kembali membukan pendaftaran untuk siswa yang ingin bergabung untuk belajar di yapenbit. siswa yang dapat bergabung dengan yapenbit adalah siswa SMP serta SMA. Adapun cara untuk bergabung dengan YAPENBIT sebenarnya cukup mudah serta tanpa di pungut biaya sepeser pun.

Hal-hal yang perlu di ketahui bagi para peserta yang ingin bergabung dengan yapenbit,yaitu:



Dalam Rangka Tahun Ajaran Baru 2014/2015 Yapenbit Kembali Menerima Anggota Baru Tingkat SLTP/MTs Untuk Angkatan Ke-III serta SMA/MA/MK Untuk Angkatan Ke-VII. Materi yang dipelajari di yapenbit Secara Umum Terdiri Atas:


* Coding
* Multimedia serta
* Techno Enterprenuer




Yabenbit Belajar Komputer  Gratis 3 TahunYabenbit Belajar Komputer  Gratis 3 Tahun
Dalam bidang programing yapenbit akan mengankat materi tentang photoshop, coreldraw, maupun photograph scape yang akan berfungsi untuk melakukan desing world-wide-web.
Kemudian dalam bidang multimedia kita akan belajar tentang blogger, youtube, maupun wordpress yang kesemuanya akan mendapatkan uang dari web melalui google adsense.

Dengan otomatis kita telah tau bagimana belajar komputer serta sudah tau cara memanfaatkannya. karena kita hanya komputer gratis sbelajar erta akhirnya kita akan mendapatkan uang yang banyak dari yang kita pelajari.

# Pendaftaran Peserta dari Tanggal 01 s/d 12 Agustus 2014
# Seleksi Peserta 24 Agustus 2014
# Kegiatan Perdana 31 Agustus 2014

Nb.
* Peserta yang ingin bergabung merupakan  Siswa/i Tingkat SLTP/MTs/SMA/MA/MK
* Berada di Kelas 1 atau Kelas only two Tahun Ajaran 2014
* Peserta akan Belajar pada Setiap Hari Sabtu atau Minggu Menurut Jadwal Masing.
* Memiliki Minat Dalam Bidang THE ITEM.



Namun bagi para mahasiswa jangan bersedih hati karena menganggap tidak bisa ikut belajar, di bulan sept yapenbit akan membuka kelas khusus untuk belajar yahoo and google adsense. Yang bisa menghasilkan pendapatan yang sangat menjanjikan. Melalaui cara meletakkan iklan yang benar pada website anda.

terimakasih... selamat bergabung
Tag : tips blogger
0 Komentar untuk "Yabenbit Belajar Komputer Gratis 3 Tahun"

Back To Top